Friday 19 June 2015

Contoh-Format Lowongan Kerja

L O W O N G A N     K E R  J A

DIBUTUHKAN SEGERA :

1.       Staf Accunting (Acct), & Administrasi (Adm).
  Pria / Wanita
   Menguasai M.S. Office
  Pend. Min. D1 / Sederajat (Akuntansi, Management & Administrasi)
  Diutamakan Pengalaman Min. 1 thn dibidangnya.

2.       Marketing (M).
               Pria / Wanita
               Pend. Min. SMU / Sederajat.
               Diutamakan Mempunyai kendaraan sendiri dan SIM  C.
               Diutamakan Pengalaman Min. 1 thn dibidangnya.

3.       Driver (D)
               Pria
               Pend. Min. SMU / Sederajat.
               Diutamakan Memiliki SIM  B 1.
               Diutamakan Pengalaman Min. 1 thn dibidangnya.

4.       Helper (H)
               Pria
               Pend. Min. SMU / Sederajat.
               Diutamakan Pengalaman Min. 1 thn dibidangnya.


PERSYARATAN :

1             Melampirkan CV, Fc Ijaza Terakhir, Fc Transkip Nilai, Fc Referensi Kerja (jika ada), Fc KTP & Pas Foto Warna Terbaru Ukuran 4x6 = 2 Lembar.
2            Jujur, Disiplin, Ulet dan Loyalitas.
3            Lamaran ditujukan ke  PT. Maju Mundur & diantar Langsung ke PT. Maju Mundur Cab. Kolaka Jl. Pancasila No.16 (Belakang Kantor Dinas Kesehatan).
4            Tes akan diadakan :
Hari/Tgl   : Sabtu, 09 Maret 2011
Tempat     : Kantor PT. Maju Mundur Cab. Kolaka
Jam          : 09.00 - Selesai
 




LOWONGAN KERJA

Salah Satu Perusahaan Distributor Terkemuka  membutuhkan karyawan, untuk  mengisi Kantor Cabang Kolaka dengan  posisi :

  1. Accounting (Acct)
  2. Administrasi (Adm)
  3. Marketing (M)
  4. Kepala Gudang (KG)
  5. Driver (D)
  6. Helper (H)

 Melampirkan surat lamaran dengan daftar riwayat hidup (CV), FC. Ijasah, FC. KTP, FC. SIM, Pas foto terbaru 3x4 2 lembar, Referensi kerja bila ada.

Lamaran dibawa langsung ke PT. Maju Mundur Cab. Kolaka
Jl. Pancasila No.16 (Belakang Kantor Dinas Kesehatan).
Cepat Mendesak......!!!

Tes akan diadakan :
Hari/Tgl   : Sabtu, 09 Maret 2011
Tempat     : Kantor PT. Maju Mundur Cab. Kolaka

Jam          : 09.00 - Selesai

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlan Dengan Baik Dan Sopan